Saturday, September 27, 2014

Modifikasi Honda Accord Bergaya Extrime Bergaya

Modifikasi Honda Accord Bergaya Extreme Elegant


Siapapun yang melihat Honda Accord lansiran 2004 ini pasti akan berdecak kagum, tampangnya yang elegant dan ekstrem menandakan bahwa modifikasi yang dilakukan cukup totalitas dan rapi. Gany Chan merupakan pemilik Honda Accord modifikasi berwarna putih tersebut, modifikasi ini adalah proyek modifikasi yang keenam kali dan hasilnya sukses meraih The King Auto Black Through di Surabaya beberapa waktu lalu.
Dari sisi eksterior modifikasi yang dilakukan terbilang ekstrem walau wajah Accord masih nampak. Untuk fender depan belakang dilakukan wide body atau dilebarkan sebanyak 7 cm masing masing sisi. Sedangkan untuk panjang bodi depan ditambah 11 cm dari standartnya dan bodi belakang dipanjangkan hingga 12 cm.
Kesan extreme langsung terlihat ketika pintu, kap depan, serta bagasi dibuka secara otomatis dengan bantuan motorized. Menambah kesan extreme pintu depan membuka bergeser kedepan, sedangkan pintu belakang bergeser kebelakang, sementara untuk kap mesin terbuka secara bergeser kebelakang dan keatas. Seluruh body mobil dicat puti spieshecker ditambah dengan grafis tribal minimalis, serta pernak pernik swarovski membuat wajah Accord terlihat VIP Elegan.
Untuk interiornya, konsep VIP elegan dan nyaman masih dinomor satukan. Door trim serta plafon dibungkus ulang dengan DAD. Sedangkan untuk jok digunakan custom model sofa dengan dipadukan dengan lantai konsep kaca 3D. Panel Dashboard beraroma DAD Garson sangat kuat, tak hanya itu mirror, ash bottle, shift knop glitter, pedal set dan lingkar as kemudi juga diaplikasi dari Kaiser DAD Garson.
Sektor pemanja telinga alias audio juga menjadi faktor terpenting untuk mobil kontes, untuk itu tak boleh main main. Head unit menggunakan Pioneer AVH-P5250, sedangakn sub woofer juga menggunakan pioneer yang juga tersalur dengan power Pionner 4 ch berikut monoblock. Untk bagian kabin belakang terdapat monitor Samsung 22 inch yang dapat digerakkan dengan motorized. Head rest pun menggunakan M Tech  yang juga terdapat monitor 5 inch.
Untuk kaki kaki juga tak lepas dari modifikasi agar semakin total, terlihat velg ze Vizhunu R20 yang berlingkar ban Accelera 245/35-20 menghiasi ruang spatbor. Dan mobil ini bisa diatur ketinggiannya dengan bantuan air suspension 4 titik yang menggunakan produk Viar. Agar makin berkelas, seluruh perangkat remnya menggunakan rem cakram lansiran Brembo.
Terakhir sektor dapur pacu juga tak luput dari sentuhan modifikasi, mesin Honda Accord VtiL di upgrade performanya dengan dipasang turbo OER serta header Mugen dan beberapa part racing dari HKS.

No comments:

Post a Comment