Tuesday, October 7, 2014

Ini Modifikasi Terbaik untuk Para Ibu Muda

Ini Modifikasi Terbaik untuk Para Ibu Muda



Pokerkeren-Modifikasi mobil identik dengan para remaja atau seseorang yang memiliki jiwa muda. Namun berbeda dengan modifikasi Volkswagen karya pabrikan VW di Ceko yang satu ini, soalnya modifikasi kali ini diperuntukan khusus untuk para ibu muda.

Meski tampilan ekterior tidak terlalu banyak berubah, hanya dengan menyemprotkan cat terbaik dan mengubah pelek. Jelas sekali VW di Ceko ingin mengutamakan kenyamanan interior untuk para ibu muda yang baru memiliki buah hati. Seperti dilansir autoevolution, Rabu (25/12/2013).

Mobil modifikasi ini diberi nama Mama Volkswagen Up, interior disajikan memang untuk seorang ibu yang gemar beraktifitas meski memiliki bayi berumur 0-7 bulan.

Berbagai penambahan diselipkan seperti menambahkan kursi anak, memiliki tempat menaruh botol susu, dan tempat untuk menaruh berbagai peralatan yang diperlukan seorang ibu muda.

Untuk membuang kesan membosankan untuk sang anak, VW pun mempercayakan untuk mengubah interior kepada rumah modifikasi WrapStyle. Hasilnya kulit terbaik dengan berwarna cerah pink pun dipilih untuk membuat si bayi tidak bosan saat berkendara.

Nah karena modifikasi yang satu ini untuk para ibu muda, Volkswagen di Ceko pun tidak mengubah bagian mesin. Dimana VW masih mempercayakan pada mesin 1.000 cc 3 silinder, yang memiliki daya sekitar 60 hp atau 75 hp.

Sayang tidak diketahui secara pasti berapa biaya yang dikeluarkan VW di Ceko untuk membangun mobil modifikasi ibu muda ini. Namun tetap saja, modifikasi VW up yang satu ini bisa menjadi referensi Otolovers yang gemar memodifikasi kendaraan.

BY POKERKEREN

No comments:

Post a Comment