Wednesday, October 29, 2014

Menteri Susi Pudjiastuti, Menteri Perokok dan Bertato tak Masalah, Dibanding Menteri Korupsi'

 Menteri Susi Pudjiastuti, Menteri Perokok dan Bertato tak Masalah, Dibanding Menteri Korupsi'


Agen Poker Terpercaya-Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti terus menjadi perbincangan sejak diperkenalkan Presiden Joko 'Jokowi' Widodo pada Ahad (26/10) lalu. Selain netizen yang mem-bully, tak sedikit juga masyarakat yang menaruh harapan dan memberikan dukungan kepada Susi.
Seperti yang diucapkan pemilik akun @widyasumardani. "Katanya si mentri baru, bu susi itu nyentrik lewat hobi rokok dan tatoan, well not bad kok dibanding yg sekolah tinggi tapi korupsi mulu," katanya.
"Bu susi emg merokok dan tatoan,tp kaya raya bukan hasil nyolong duit rakyat. Ada lho yg jidatnya item2 rajin sholat tp jd tahanan krn korup," kata pemilik akun @knovelota.
@Ardiwidyatmaka pun tak mau kalah berkomentar. "Jualan ikan teri dianggap ga berprestasi, lbh mulia korupsi import daging sapi..semangat bu susi," ujarnya.

"Liat bu susi, gelar itu cuma formalitas. Malu tuh yg punya gelar sampe doktor. Lulusan SMP bisa jadi menteri, gelar cuma formalitas, bro," kata @dimanjoy.
Seorang Junro teriak teriak di media sosial dan seorang ibu  Sinok istri -komentar:

       Jonro, apa  yang sudah kamu berikan untuk negeri ini?Kalau sekedar pesawat terbang Rusdi kiranalah yang lebih lebih berhak jadi menteri karena dia yanglebih banyak menyumbang kampanye dengan pesawatnya.Perempuan perokok lulusan SMP itu telah menerbangkan pesawatnya sendiri bersama suaminya untuk mengangkut logistik saat tsunami ACEH,hilir mudik mengangkut bantuan saat pemerintah tidak mampu mengjangkau daerah bencana.Saat tuganya selesai banyak relawan dan islam di aceh yang menahanya karena hanya pesawat bu susi yg bisa beroperasional disana hingga pesawat tak bernama itu dikenal dengan susi air*nama dari relawan tsunami*dan semua dananya dari  pribadi semnetara kalian saat itu hanya mampu mewek di depan televisi.Prempuan lulusan SMP itu menjadi jembatan peradaban di papua saay pemenrintah berpura pura buta akan kondisi transportasi disana,Perumpuan lulusan SMP itu sudah memberdayakan dan membantu kesejahteraan nelayan di daerahnya bahkan sudah antar pulau sementara kalian yang mengaku beragama dan berpendidikan hanya mampu bergosip dan  ngonde untuk keluarga kalianpun belum tentu berguna apalagi  untuk nusa dan agama kalian bener bener kumpulan orang orang yang menyedihkan.
















No comments:

Post a Comment