Wednesday, October 29, 2014

Pasanganmu Suka Main Kasar? Lakukan 4 Cara ini

Pasanganmu Suka Main Kasar? Lakukan 4 Cara ini



Agen Poker Terpercaya-Setiap perempuan pasti mendambakan pasangan yang baik, lembut dan penyayang. Namun tidak semua perempuan bisa mendapatkan apa yang ia dampakan. Terkadang perempuan diuji dengan diberikan pasangan yang sering memberikan perlakuan kasar kepadanya. Perlakuan kasar bukan hanya dalam hal fisik saja, namun bisa menjelma ke dalam banyak bentuk seperti melalui perkataan. Jika kamu masih menyayanginya dan yakin bahwa sikap buruknya akan berubah, kamu bisa melakukan beberapa cara di bawah ini.

Sadari Dulu Bahwa Dia Akan Sulit Berubah

Kamu dapat berusaha untuk menunjukan pada pasanganmu bahwa kamu sangat terluka akibat perilaku kasarnya. Kamu pun dapat berusaha untuk merubah perilakunya. Namun kamu tidak bisa memaksanya untuk berubah, karena hal ini bisa dikatakan sulit namun bukan berarti tidak mungkin dilakukan. Sadarai bahwa perilaku abusive berasal dari emosinya yang tidak stabil. Berusaha merubahnya apalagi dengan terlalu menunjukan bahwa kamu ingin merubahnya hanya akan membuat perilaku kasarnya semakin menjadi-jadi.

Tetapkan Jarak

Pada umunya perilaku abusive adalah bentuk rasa tidak hormat yang menganggap bahwa orang lain selain dirinya lebih lemah. Hal ini pun disebabkan oleh tidak adanya batasan yang jelas dan tegas di dalam sebuah hubungan. Maka dari itu tetapkan batas yang jelas dan tegas antara kamu dan dirinya. Jika ia masih terus menerus melanjutkan perlakuan kasarnya terhadapmu, maka sebaiknya jauhi dirinya dan jangan berharap bahwa ia akan breubah karena hal ini bisa dikatakan mustahil terjadi.

Perkuat Kecerdasan Emosional

Dalam kasus perlakuan kasar yang terjadi dalam sebuah hubungan, biasanya laki-laki dan perempuan akan cenderung menutupi atau menekan emosinya yang sesungguhnya. Penerima perlakuan kasar biasanya akan menutupi perasaannya yang tertekan, sedih atau marah. Di sisi lain, pelakunya akan mengekspresikan rasa takut, bukan marah saat berlaku kasar terhadap pasangannya.

Jika kamu ingin mengakhiri perilaku kasanya, bangun dan perkuat kecerdasan emosionalmu. Ekspresikan emosimu dengan jelas kepadanya dengan cara yang bisa membuatnya mengerti. Jika cara ini tidak berhasil juga, maka kamu bisa menghubungi keluarga atau kerabat terdekatnya mengenai masalah ini. Atau berkonsultasi kepada psikolog yang professional.

Move On

Move on memang tidak semudah yang diucapkan. Terdapat banyak faktor seperti perasaan yang sudah terlanjur dalam hingga bayangannya yang sulit hilang dari hati dan pikiran. Namun cobalah sadari bahwa untuk apa mempertahankan pasangan yang tidak pernah menghargai dan menghormati perasaanmu. Maka, solusi terbaik untuk mengakhiri ‘penderitaan’ ini adalag dengan jalan move on.

No comments:

Post a Comment