Thursday, October 16, 2014

Mark Zuckerberg Pendiri Facebook Bertemu Jokowi

Mark Zuckerberg Pendiri Facebook Bertemu Jokowi



Agen poker terpercaya-Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg sempat berkunjung ke Indonesia dan bertemu dengan Jokowi. Karena penasaran dengan gaya busukan Presiden terpilih Indonesia periode 2014-2019 itu, Zuckerberg diajak Jokowi untuk berkunjung ke Pasar Tanah Abang.
CEO itu lantas membahas aktivitasnya selama di Indonesia. Melalui akun Mark Zuckerberg, ia berkomentar tentang kesempatan untuk diajak blusukan ke Tanah Abang.
"Aku menghabiskan waktu di Jakarta untuk bertemu developers, partners dan pemerintah guna membahas Internet.org.
Pagi ini aku menghabiskan waktu dengan presiden terpilih Joko Widodo dan kami berdiskusi tentang potensi dan tantangan untuk menghubungkan semua orang di Indonesia.
Ia memiliki pandangan yang menarik karena ia melakukan kampanye president dengan Facebook dan internet untuk bisa berkomunikasi secara langsung dengan 250 juta penduduk IndonesiaCiri khasnya 'blusukan' adalah kunjungan tiba-tiba untuk bertemu dengan masyarakat Indonesia. Setelah rapat, aku bergabung dengannya untuk mengunjungi pasar Tanah Abang. Itu adalah cara yang hebat untuk berkomunikasi dengan orang secara langsung. Baru-baru ini ia meluncurkan versi online dari e-Blusukan sehingga ia bisa berhubungan dengan masyarakat dengan cara yang sama menembus kepulauan yang ada di Indonesia.
Selama dua hari terakhir, aku bisa bertemu dengan banyak orang di sini dan berbicara dengan mereka tentang bagaimana mereka menggunakan internet. Banyak dari mereka telah menggunakan internet untuk membangun bisnis, memajukan komunitas dan berhubungan dengan orang di seluruh dunia. Jika kita bisa menghubungkan semua orang di Indonesia, keuntungan ini akan terus tumbuh," tulisnya.
Sebelumnya Mark Zuckerberg juga sempat berbagi aktivitas lainnya di Indonesia seperti ketika berkunjung ke Borobudur. Dengan jumlah penduduk Indonesia yang luar biasa besar, Zuckerberg seolah menunjukkan minat khusus dengan pengguna Facebook dan internet.

.



No comments:

Post a Comment