Wednesday, October 22, 2014

Misteri Wanita Berpakaian Hitam Disebut “Hantu Gaza”

Misteri Wanita Berpakaian Hitam Disebut “Hantu Gaza”

 
Agen Poker Terpercaya- Entah apa yang sudah ada kaitannya seorang wanita berpakaian serba warna hitam dengan konflik Israel dan Hamas Palestina di tanah Gaza.

Tapi banyak dari sejumlah netizen ramai membicarakan persoalan sebagai sosok misterius. Mereka telah menyebutnya sebagai "hantu gaza".
Foto-foto wanita yang berpakaian hitam itu sudah menyebar dan ramai dibicarakan di media sosial, baik Twitter maupun Facebook.
Perempuan itu diketahui sedang berkelana di Amerika Serikat. Asal usulnya pun kini masih dipertanyakan. Dan dikabarkan saat ini dia berada di Winchester, Virginia, AS.
Dan ada pula yang meyakini perempuan itu jelmaan korban di Gaza dan menyebutnya sebagai hantu,"The #gaza strip ghost".
Pengguna lainnya, mempertanyakan, "Apakah wanita itu dari Hamas?"
Pengguna internet yang lain juga sedang mempertanyakan agama seorang wanita itu, "Apakah ia seorang Muslim atau bukan, pakaian apa yang ia pakai itu?"
Karena ramai dibicarakan di sosial media ada seseorang yang membuat fanspage yang bertajuk "Where is the woman in black?".
Sampai saat ini sudah hampir sebulan laman Facebook itu mengemuka, dan sudah mendulang 77 ribu followers.
Dari surat kabar lain menyebutkan bahawa wanitu itu bernama Elizabeth Poles. Perempuan yang saat ini berusia 54 tahun itu telah menempuh perjalanan kaki menuju rumah sang ayah di Winchester.

No comments:

Post a Comment